Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Selasa, 12 Oktober 2010

PACE




Ditya Adi Chiptapraja, seorang karyawan perusahaan elektronik dan multimedia terkemuka U inc. Memiliki motivasi bersaing yang sangat tinggi untuk memperoleh kedudukan nomor satu di antara yang lainnya. Ia menjadi lupa diri dan mengabaikan hal-hal penting di sejitarnya.

Segalanya terlihat sempurna hingga suatu hari, salah seorang karyawan satu divisi menjebak dan mempermainkan hidup Ditya dengan tuduhan bahwa Ditya memalsukan seluruh data keuangan U Inc.”

By : Rimanti N.

Harga: Rp 16.500,-

Published by : KOLONI


PACE gambar sang komikus yang khas ini membuat para pembaca bisa mengenali tokohnya dengan mudah, kalo dilihat dari sinopsis komik PACE ini bisa membuat kita penasaran, dan bayangan seorang manusia yang bertuliskan Happiness? sangat membuat penasaran. mungkin itu adalah salah satu Trademark sang komikus xD.
dengan judul awal sinopsis "apa kau tahu arti kebahagiaan?" si komikus juga bisa menghipnotis pengertian arti kebahagiaan buat para pembaca :p.

Komentar fjarkun:
Pas bulan oktober gua nemu buku ini di deretan buku baru (samping komik det.conan) di Gramedia. pas gua liat sudut atas kanan ternyata ada logo koloni yang mejadi cirikhasnya, gua cari yang plastiknya udah kebuka. Gua liat isi dalemnya, awal komik yang cukup sadis membuat gua bingung komik ini genrenya apa? tapi kalo. Soal gambar komik PACE , Rimanti bagus gambar sekitar sampe tokohnya. cerita, ceritanya awal yang membingungkan akhir yag menyedihkan :').

klik

0 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...