Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Minggu, 17 Oktober 2010

SEER the next gen children


By : C. Suryo Laksono
Penerbit : KOLONI
Harga : Rp 16.500,-

"2375. abi, seorang anak indigo, berkelana mecari adiknya terpisah dariya setelah riset para ilmuwan Indonesia melempar mereka ke masa depan. read more>>


Komik yang bertemakan "anak indigo" komik yang bersambung jadi gua harus nunggu akhirnya lama. baca pembukaan komik SEER gua bingung tapi lama kelamaan gua ngertialur cerita, tokoh, dan lainnya. Gua ga nyangka perkomikan di Indonesia juga bisa kepikiran bikin komik Indigo. awalnya gua ngeliat cover komik itu yang mengibarkan bendera merah putih adalah komik yang ceritanya tentang Kemerdekaan itu soalnya latar komik itu juga menggambarkan keadaan Indonesia :p.

sinopsis yang mendeskripsikan salah seorang anak yang menjadi tokoh utama yang sangat terciri bahwa dia anak spesial. pertanyaan yang membuat calon pembeli penasaran cerita lengkap si Abi ini. permulaan komik yang menceritaka bahwa si Abi lagi ketemu sama buron.


komentar:

gua beli komik seer the next genchildren gara gara judul yang membingungkan, sinopsis yang membuat penasara, da cover Indonesia yang membuat gua bangga. Tapi art gamabarnya bagus, gambarannya membuat perbedaan antara manga Indo sama Jepang.

klik!

0 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...