Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Kamis, 07 Oktober 2010

Avatar: Legenda Korra

Catatan: Tolong jangan dimasukkan ke dalam rumor yang belum dikonfirmasi ke artikel utama. Menambahkannya ke bagian Rumor.

Avatar: Legenda Korra (judul kerja) adalah serial televisi yang akan datang dan pengembangan (dikabarkan akan seri mini) ditetapkan dalam alam semesta Avatar sebagai sekuel Avatar: The Last Airbender. Judulnya adalah merek dagang oleh Nickelodeon dalam Mei 2010 dan dibocorkan oleh media lama kemudian;. informasi lebih lanjut terungkap pada akhir Juni 2010, sesaat sebelum rilis dari film The Last Airbender.
Nickelodeon saat ini staf Facebook untuk produksi, menambahkan bahwa Avatar: The Last Airbender co-pencipta Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko yang terlibat dan bahwa lebih banyak informasi akan datang di kemudian hari, mungkin Comic-Con International 2011 Pada tanggal 21 Juli. Associated Press dikonfirmasi seri untuk rilis 2011.
Storyline

Avatar: Legenda Korra terjadi 75 tahun setelah Avatar:.. The Last Airbender Korra adalah Avatar berikutnya setelah Aang, seorang gadis pemberontak yang pemarah, independen dan "siap untuk menghadapi dunia"
Korra berasal dari Suku Air Selatan, dan sudah menguasai Bumi, Api, dan Air. Aang dan Katara putra Tenzin, akan gurunya Airbending.
Salah satu setting cerita adalah Kota Republik, sebuah "metropolis didukung oleh teknologi uap-tipe", "dihuni oleh orang-orang dari semua empat negara". Berikut Korra harus berhadapan dengan kejahatan merajalela dan pemberontakan anti-penyok. Mike dan Bryan telah mengatakan bahwa dunia Avatar telah "pasti berubah, dan berkembang, dan maju, tetapi kami sangat sadar akan menjaga perasaan yang sama. Tidak benar-benar berbeda, tapi pasti generasi berikutnya. "Ada Anti-Benders Kota di Republik, yang sangat terhadap seni lentur.

Sejauh ini, hanya 12 episode sudah dikonfirmasi. Informasi lebih lanjut tentang episode nantinya akan dirilis kemudian. Avatar asli: The Last Airbender seri hanya memiliki 13 episode dikonfirmasi awalnya, tapi terus 3 musim setelah resepsi besar. Kemungkinan besar bahwa lebih Korra episode akan diproduksi dengan cara yang sama episode asli dibuat.
Rumor

Catatan: perhatikan tolong bahwa di bawah "konfirmasi" dikirimkan kepada Anda oleh Fansites Avatar banyak TIDAK seperti yang belum dikonfirmasi. JANGAN mengambil sebagian besar informasi di sini sebagai fakta. Juga, JANGAN mengedit hal-hal ditafsirkan sebagai "fakta" ke artikel ini. Selain itu, jangan menambahkan "pertanyaan adalah" dan perdebatan spekulasi.

Elemen-elemen alur cerita tetap belum dikonfirmasi.

* Jumlah maksimum Pengembara Udara ini bisa sekitar 100 jika Aang dan Katara punya anak sepuluh dan sepuluh anak-anak memiliki anak sepuluh.
o Hal ini tampaknya sangat tidak mungkin, tetapi bukan tidak mungkin.
* Aang adalah fitur dalam seri di Dunia Roh, sebagai masa lalu Avatar Roku dan adalah untuk Aang di Last Airbender.
o Hal ini nampaknya karena Aang berkomentar bahwa tidak ada orang kecuali Avatar sebelumnya benar-benar bisa mengajar, atau setidaknya bimbingan menawarkan untuk, Avatar saat ini tentang tugas-tugas mereka di luar Bending. Hal ini diperkuat pernyataan sebelumnya dari Gyatso ke Aang bahwa setelah Aang bisa masuk ke Kuil Udara Sanctuary ia akan bertemu dengan seseorang yang akan membantunya menjadi Avatar yang lebih baik, ketika ia akhirnya memasuki Bait itu berisi arca dari semua Avatar sebelumnya.
o Jika pengalaman Aang sendiri adalah panduan apapun, Aang akan tampak Avatar terakhir yang paling mungkin untuk berbicara dengan Korra. Aang segera merasakan hubungan yang kuat dengan patung Roku, secara naluriah tahu nama Roku dan yang sebelumnya Roku adalah miliknya sendiri, dan Roku Aang tampaknya lebih teratur maka setiap lain dari diri sebelumnya.
* Tweet ini menunjukkan bahwa akan ada karakter bernama Meelo dalam seri. [13] tweet juga mengatakan akan ada karakter bernama Wei Bei. [14]
* Ada juga desas-desus bahwa akan ada kilas balik dari serial aslinya. Ini mungkin bagian dari apa yang tersirat ketika DiMartino menyebutkan bahwa ada "link pasti" antara seri lama dan yang satu ini.
* Kilas balik dalam seri baru mungkin berhubungan dengan apa kelompok itu setelah Perang, seperti Zuko mencari ibunya, pembangunan kembali Kuil Udara, Southern Air Suku baru dibangun kembali, jika Kuei dikembalikan ke tahtanya, dan Ba Sing Se setelah Orde Lotus Putih menyimpannya dari Negara Api.
* Kilas balik juga dapat memberikan wawasan tentang pengembangan Kota Republik, karena sebuah metropolis yang begitu besar harus mendapatkan lebih banyak orang di lebih dari 75 tahun.
o Kota Republik mungkin telah menjadi bangsa yang lebih kecil di seri Avatar asli.
Selama tidak ada lagi yang asli terbuat dari bangsa lain maka empat tradisional.
o Hal ini dimungkinkan kota fisik ada selama serial aslinya, mungkin dengan nama yang berbeda dan sebagai bagian dari bangsa lain, dan telah berkembang dalam 75 tahun sejak.
Namun apa-apa tentang sejarah kota telah dikonfirmasi.
* Andrea Romano, casting suara direktur Avatar The Last Airbender dan saat ini bekerja pada Legenda Korra, telah menyatakan bahwa generasi dari pemain asli dari karakter telah mati mati dan tidak akan di tampilkan. Namun ia tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa karakter sebelumnya mungkin muncul dalam kilas balik.
o Dia juga mengatakan bahwa acara berlangsung 75 tahun ke depan.
* Seperti disebutkan, pedagang kubis tidak akan muncul tetapi "warisannya akan hadir dalam beberapa bentuk."

Pembangunan

Meskipun pencipta acara sudah merencanakan akhir untuk menunjukkan, keberhasilan Avatar: The Last Airbender menyebabkan Nickelodeon untuk meminta episode lebih Pencipta kemudian keluar dengan ide baru dari Avatar berikutnya, kali ini. gadis bernama Korra. Mereka memutuskan atas sebuah Avatar perempuan setelah besar penonton wanita dari acara asli dan adorasi keras kepala Katara oleh fanbase perempuan, dan merasa sudah waktunya untuk memiliki franchise aksi besar dengan perempuan dalam memimpin, bukan peran tradisional laki-laki.

Acara ini akan menjadi lebih gelap dan lebih dewasa daripada menunjukkan aslinya, meskipun pencipta tidak mencoba untuk menargetkan audiens baru (mengatakan asli diisi dengan tema dewasa), dengan tema lebih dewasa, tetapi juga akan mencoba untuk menyeimbangkannya keluar dengan sama rasa menyenangkan dan petualangan dari seri asli.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Mike dan Bryan mengatakan bahwa menunjukkan "tidak akan mencakup materi subjek lebih matang tentu, mata pelajaran jatuh tempo hanya berbeda ini telah dilemparkan dan tiga episode telah tercatat.. Mike dan Brian telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menulis semua dua belas episode.

Sifu Kisu, seni bela diri instruktur dan konsultan serial aslinya, akan kembali untuk The Legend of Korra. Orang lain kembali untuk sequal termasuk Joaquim Dos Santos, Ki Hyun Ryu, dan animasi JM. Ki Hyun Ryu adalah seorang desainer karakter, dan animasi JM adalah salah satu dari dua Animation Studios Korea yang bekerja untuk Avatar: The Last Airbender.

Dalam sebuah wawancara dengan Dee Bradley Baker, suara Momo dan Appa pada Avatar: The Last Airbender, telah mengkonfirmasi bahwa ia telah kembali untuk suara makhluk lain di acara mendatang, Legenda Korra, dan bahwa putrinya auditoned untuk adegan kilas balik untuk bermain Korra berusia lima tahun, dan satu dari mereka menerima bagian. Ironisnya, nama putrinya adalah Cora dan diucapkan dengan cara yang sama. Dia juga 5 tahun, usia yang sama seperti Korra dalam kilas balik.




0 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...