Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Senin, 04 Oktober 2010

KOMIK CIHUY ANAK BAND

By : Indra Prasta (writer) & Aang Anggoro (ilustrator)
Penerbit: KOLONI
Harga : 12.500


dengan cover belakang yang berisi komentar, mungkin para pembaca tertarik membeli dan mebaca ke kocak-an, fakta, dan pengalaman band jaman sekarang. sindiran yang kocak dengan fakta yang sekarang lagi in. art gambarnya mencirikan bahwa ini komik lokal, dan kekurangannya komik ini mungkin hanya yang mengerti tentang anak band, dan komik ini menyangkut kondisi sosial yang ada di Indonesia.


komentar:

gua beli komik ini karena temen anak band gua, gua liat di madesu banget gua pengen kasih liat di yang bisa bikin kocak terus terhasut jadi penggemar komik kaya gua. terus liat komik yang udah di buka kayanya kocak gua beli deh.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...