Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Minggu, 10 Oktober 2010

1SR6


".....1SR6 bukanlah nama pasukan khusus, melainkan nama salah satu kelas di Sekolah Menengah Seni Rupa (SMSR) Yogyakarta yang isinya berandalan kelas kakap! Apa jadinya jika par berandalan itu mendapat giliran menjadi pelaksana upacara.......?
"

Itu merupakan sepenggal tulisan yang dibuat di cover komik dengan judul 1SR6, komik yang juga diterbitkan oleh M&C ini masih merupakan kelanjutan program koloni yang merupakan program dari M&C untuk menerbitkan komik-komik hasil anak negeri sendiri, seperti halnya komik koloni gelombang 1 dan gelombang 2

Judul : "1SR6"
komikus : Muhammad Fatahanatul Haq.
Penerbit : Koloni (M & C)
waktu terbit : pekan ke-3 bulan Februari 2010



komik yang ber genre macem macem ini membuat gua puas. komik yang isinya tentang suatu kelas yang isinya anak ancur yang mau menjadi tim pengibar bendera upacara. komik ini juga mebuat seolah olah kejadian itu terjadi. 1sr6 nama sebuah kelas yang isinya anak abnormal dalam artian macem macem, ada yang maniak game online, maniak yoyo, penggila wanita, bahkan pengedar narkoba yang insyaf eit satu lagi BENCONG BEROTOT. komik ini juga terdapat makna amanat tersembunyi. Satu lagi wali kelas kelas tersebut mengajarkan dengan cara yang sangat kocak dan susah masuk akal.


0 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...