Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Minggu, 10 Oktober 2010

FIX-UP





Ketika menghadapi ketidakpuasan dalam hidup, benarkah apa yang kita inginkan adalah solusi yang tepat? Jika meminta pada orang lain bisa menyelesaikan masalah, apakah manusia bisa puas dengan hasil yang tidak dia usahakan sendiri?

Fixer di kota ini cenderung menambah masalah dibanding menyelesaikan masalah…
Mulai dari membuat orang terus menerus menjalani hari yang sama, sampai membuat seluruh kota kebanjiran hamster. Padahal fixer mestinya adalah makhluk penolong…

By : Ekyu
Penerbit : KOLONI
Harga: Rp 16.500,-

Komik buata ekyu ini menceritakan seorang fixer(pegubah nasib gitu) yang diburu sama para korban si fixer itu. jadi tuh ada 5 tokoh yang mempunyai nasib sial atau bisa dibilang engga puas dengan kehidupan dia itu, dan fixer itu mengabulkan permintaan si orang yang madesu (masa depan suram) itu, permintaannya ada yang keceplosan, ada yang konyol, ada juga yang gila.
kalo soal art gambar ka ekyu kayaknya punya trade mark sendiri, soalnya kalo diliat dan dibandingin sama morte, gambarnya ka ekyu mirip banget. tapi keren sih, gambar lokasi setempatnya juga detail.

komentar:
gua pinjem dii elex comic center soalnya di gramedia belom ada yang dibuka plastiknya ;p
komik Fix-Up yang ini menceritakan satu tokoh jatahnya satu bab. tapi ada juga sih yang di gabung. jadi tuh sekalinya ada tokoh baru dia ketemu sama tokoh lama.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...