Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Kamis, 23 Agustus 2012

Tingkatan Kelas Pada Guild di Fairy Tail

Guild Master

 Seorang Master Guild adalah Mage yang adalah kepala serikat bahwa dia berafiliasi dengan. Biasanya, Master Guild sangat kuat, sering menjadi Mage terkuat di guild mereka. Kadang-kadang, mereka bahkan anggota dari Sepuluh Orang Suci Wisaya , seperti kasus Makarov .Sebagai kepala serikat mereka sendiri masing-masing, mereka hampir memiliki kewenangan penuh atas bawahan mereka, dan dengan demikian dapat menentukan tindakan mereka. Dengan demikian, mereka juga mampu untuk mengucilkan anggota serikat mereka atau bahkan mengangkat kembali mereka sebagai anggota resmi, seperti yang terlihat dengan Laxus .

S-Class Mages 

S-Class Mage Mage adalah kuat yang diakui oleh Guru Guild dan mampu melakukan S-Class Jobs. Pekerjaan mereka mengambil begitu berbahaya yang bahkan kesalahan sederhana dapat biaya mereka hidup mereka. Namun, membayar untuk S-Class Jobs yang baik. Kekuatan keseluruhan S-Class Mages berbeda dari serikat ke serikat. Dalam beberapa kasus, sebuah Mage S-Class dianggap terkuat dalam serikat masing-masing, seperti kasus Jura .


Penyihir
  
 Penyihir hanya pengguna Magic yang mampu melakukan Jobs . Penyihir biasa tidak diperbolehkan untuk melakukan S-Class Jobs kecuali mereka berada di bawah pengawasan seorang Mage S-Class. Namun, adalah mungkin bagi mereka untuk menjadi Mage S-Class. Guild Fairy Tail dikenal memiliki sebuah turnamen khusus untuk memutuskan apakah atau tidak Mage dapat dipromosikan. Tidak ada peristiwa lain yang dikenal telah terlihat atau disebutkan dengan guild lainnya.

2 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...