Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Sabtu, 17 Desember 2011

My Commission (request gambarin)


yoyouyou
sebetulnya udah lama buka commisiion pffft susah banget ngetiknya,, udah lah gausah pake bahasa riweuh
ehm.... gini sebenarnya saya sedang buka lowongan bagi yang mau request negagambarin karakter yang kamu mau ke saya(admin)
sebetulnya lagi saya udah buka lowongan (lah?) ini sejak lama di deviant art tapi, saingan berat jadi ga laku (alasan -_-)

gini gini admin punya skill gambar loh :D
ga percaya? cek disini

masih ga percaya skill draww saya?
saya upload dulu salah satu karya saya




gimana berminat? konfirmasi lebih lanjut bisa lewat sms/telepon: 085711201988
email: vajar.phe@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...