Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Minggu, 06 Februari 2011

5 Komik KOLONI Januari


"AJARI AKU SIHIR!"
adalah kalimat pertama yang dijeritkan Renee di telinga Adrian.
Tanpa daya, Adrian manut, meski harus rela dikacungi si cewek topi kucing.
Perhentian mereka di kota sebelah dihiasi dengan kenakalan, tidur siang, dan kutukan manusia srigala...
By : KuDu
Penerbit : KOLONI
harga : 16.500,-
Panel
by: Archie the Redcat

Pernah punya teman yang hobi sekali menggambar saat di kelas, ‘kan? Nah, Fey adalah orang seperti ini. Baginya, menggambar apalagi membuat komik adalah segalanya. Apalagi saat ia mendapat pujian dari komikus terkenal. Ia pun yakin sendirian bisa memenangkan lomba yang diadakan penerbit komik… sampai sekelompok teman Fey menghancurkan naskah komiknya!


Cinta Sang Fashionista -
Pakai Baju Apa Hari Ini?
by: Gita Juwita

Ghea dikenal sebagai orang yang paling punya fashion sense di sekolahnya. Suatu hari ia bertemu Leoni, stylist terkenal artis, yang mau menerimanya bekerja sebagai asistennya, dengan syarat: Ghea harus bisa membuat Yanuar, adik Leoni yang culun jadi keren! Gawat! Soalnya Yanuar adalah salah satu anak yang masuk kategori cowok jangkis kronis: jangkung–kurus–najis!



Between You and Me
by: Bijou

Untuk kesepuluh kalinya, Erin dihukum jemur di depan tiang bendera karena telat datang ke sekolah. “Gantengnya” matahari pagi sama sekali nggak seberapa… tapi malunya itu! Apalagi ditertawakan oleh Aditya sang kakak kelas paling cakep di sekolah. Anehnya, saat bertemu langsung Aditya esok hari, Aditya sama sekali jauh dari sosok hangat yang menertawakan Erin dari kelas…

Penerbit : KOLONI
harga : 16.500,-


Kehidupan Haqqi yang membosankan berubah gara-gara Firra, cewek misterius yang memaksanya menjadi pembantu! Belum lagi kedatangan Ryani Artiani, sang penyanyi terkenal sekaligus (mantan) pacarnya ke Soreang. Haqqi harus menuntaskan impiannya menjadi musisi dan memilih wanita yang tepat...
By : H-san
Penerbit : KOLONI
harga : 16.500,-
Angelie yang putus asa karena mengetahui ia telah dijual keluarganya, hendak mengambil solusi pintas: mengakhiri hidupnya di jalan raya. “Selamat tinggal semuanya,” ujar Angelie saat ia menunggu detik-detik tubuhnya akan dilumat sebuah motor yang berpacu kencang. Namun nasib berkata lain. Sang pengendara motor, Billy Vodka, ternyata cukup mahir menguasai motornya dan berhenti. Bahkan Billy, yang ternyata seorang buronan, sampai hati menyelamatkan dan membawa Angelie.

Apa yang akan terjadi pada mereka berdua? Apa yang bisa dipelajari seorang buronan bengis dari seorang perempuan yang telah kehilangan segalanya?

By : Bob Raigen
Penerbit : KOLONI
harga : 16.500

Seorang penyihir harus melindungi kstarianya.
Itu peraturan pertama dari perjanjian darah.

Tapi Mona Flotan membenci ksatrianya, Eam Bealo - putra bangsawan dari keluarga ksatria yang sudah melayani kerajaan sejak lama.

Sudah hampir setengah tahun, kesehariannya di Akademi Aureole dilalui tanpa pernah bicara dengan Eam, seakan-akan ada tembok besar yang menghalangi.
PAdahal tadinya mereka berdua adalah sahabat di masa kecil.

Dan kemudian, tiba-tiba saja, Eam akan pergi menempuh perjalanan yan berbahaya.

Apakah Mona akan tetap diam dan membiarkan dirinya menyesal?

Atau dia akan berlari dan kembali bersama ksatrianya?
By : Wina Oktavia
Annisa Fadila Yusuf
Penerbit : KOLONI
harga : 16.500





0 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...