Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Minggu, 26 Desember 2010

Exodia! kartu paling kuat Yugi-Oh

Dalam Yu-Gi-Oh permainan kartu, Exodia Terlarang Satu, yang dikenal sebagai Sealed Exodia di OCG, adalah seri kartu pertama kali dirilis di Legend of Blue Eyes White Dragon dan kartu yang pertama untuk mengizinkan suatu kemenangan otomatis, bukan daripada mengurangi lawan Life Poin ke 0. Kartu utama, "Exodia Yang Terlarang" (sering disebut sebagai kepala "Exodia's") juga salah satu dari lima Monster Efek pertama yang pernah dirilis. Mereka mungkin beberapa kartu yang paling ikon dari seri, yang terkenal karena mereka efek Win otomatis dan bagaimana, di anime, Yugi adalah orang pertama yang pernah memanggil "Exodia" (dan dalam episode pertama). Sementara banyak orang hanya mengacu pada kartu sebagai kartu "Exodia", hanya kepala Exodia sebenarnya mengandung nama, potongan-potongan lainnya disebut "Terlarang Satu" dalam efek kartu yang merujuk kepada mereka.

Sementara set asli "Exodia" sangat sulit untuk mendapatkan (semua lima buah adalah Ultra Langka), mereka sejak dicetak ulang di langka yang lebih kecil, dengan praktek umum untuk hanya mencetak kepala "Exodia" sebagai langka ultra dan sisa anggota badan sebagai commons, membuat set lebih mudah untuk mendapatkan.Deck Exodia Sementara itu mungkin salah satu yang decktypes pertama, masih tetap satu populer, yang didukung melalui beberapa kartu baru (khusus, mesin menarik baru dan menarik loop).

"Exodia" adalah salah satu dari beberapa kartu yang benar-benar dapat mendeklarasikan menang otomatis. Lain-lain termasuk "Dewan Destiny", "Final Countdown", "Exodius Terlarang Ultimate Tuhan", "Turn Terakhir", "Vennominaga Dewa Beracun Ular" dan pola dasar Pemenang Match.

Terutama, "Exodia" adalah rakasa hanya pernah secara khusus disebutkan dalam rulebooks, bahkan memiliki aturan yang harus lima buah berada di tangan Anda setiap kali anda menang duel. Ini, Namun, sebelum kartu lain yang dirilis dengan efek yang mengumumkan menang otomatis. "Exodia" sejak saat itu telah dihapus dari rulebooks, sebagai efek yang tertulis di kepala yang cukup memadai.


Ditambahkan oleh TwoTailedFox
"Exodia" itu, pada awalnya, sebuah binatang yang mungkin tak terhitung dan mengintimidasi seperti itu, bahwa ia dibagi menjadi lima bagian berbeda - masing-masing dari mereka yang dirantai dan kemudian disegel pergi oleh sihir, dari semua monster lainnya (maka "Terlarang Satu "). Hal ini akan mencegah kuasa-Nya dari yang pernah digunakan lagi.

Akibatnya, di Yu-Gi-Oh permainan kartu, ada lima khas "Exodia" kartu, masing-masing melambangkan bagian dari lengkap "Exodia". Dalam rangka untuk "Exodia" untuk mendapatkan kembali kekuatan yang luar biasa, semua dari lima kartu harus bersatu kembali di tangan pemain. Hal ini membawa bagian-bagian dari The Forbidden One bersama-sama, sehingga "Exodia" untuk membebaskan - kekuatannya begitu besar sehingga dia menjamin Summoner kemenangan yang otomatis, terlepas dari situasi.

Ini efek The One Terlarang yang membuat salah satu monster yang paling dewa di tengah yang normal dalam Duel Monster, tidak seperti sisa monster yang digunakan dalam duel, "Exodia" tidak bergantung pada serangan dan pertahanan - itu menyatakan kemenangan langsung kapanpun lengkap & dipotong - setiap kali bahwa semua lima kartu dirakit di tangan, pemilik menang

6 komentar:

hahahaha sapa yang bilang sulit mencari kartu exodia aku beli 5 box kartu di Media Alfa Pasuruan langsung dapat 5 karu Exodia

itu gampang ngumpulinnya gue adach semua kartu langkanya 3 kartu dewa kartu obelis yang hitam gue juga ada yang mau beli ngax gue banyak punya

Exodia kurang kaki 2 duanya gw
klu dewa punya banyak
obelisk hitam1
obelisk biru 2
Ra 2
Osiris 1

Kalo gw punya Horakty (penggabungan tiga kartu dewa)

mgkn mksdnya ngumpulin saat duel berlangsung....keterangan tersebut dapat dilihat di seri animenya

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...