Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Senin, 01 November 2010

Sebastian profile


Sebastian Michaelis (セバスチャン ミカエリス Sebasuchan Mikaerisu) adalah kepala pelayan rumah tangga Phantomhive. Ia juga sempat bagian dari Bahtera Nuh Circus, di mana ia pergi dengan nama panggung Black (ブラック Burakku). Sebastian sering menggambarkan dirinya melalui ungkapan "Aku satu neraka dari kepala pelayan" (私 は あくまで 執事 です から watashi wa Aku dibuat shitsuji desukara). Ungkapan bermain di "setan" kata (あくま Akuma) dan frase "sampai akhir" (あくまで Aku dibuat) yang juga bisa berarti "Saya adalah setan dan juru minuman."


Penampilan
Sebastian mengambil tampilan dari laki-laki dewasa dengan mata merah dan rambut hitam. Dia adalah 186cm (6'1 ") tinggi. Dia biasanya mengenakan baju yang terdiri dari celana panjang hitam, jas berekor, rompi, dasi, dan sepatu dengan kemeja lipit putih. Dia juga olahraga sebuah jam saku dengan rantai White menyembunyikan sarung tangan. Yang tanda kontrak Faust dengan Ciel Phantomhive di tangan kirinya. Dia memiliki kuku hitam. saat bertindak sebagai tutor untuk mengisi, ia memakai kacamata dan syal, dan menyapu rambutnya kembali dari wajahnya Dia beruang. kemiripan tertentu untuk Ciel ayah. karakter Banyak berkomentar bagaimana menarik dia.
Di anime, ketika ia menjadi Raja Edward dan Richard kepala pelayan, rambutnya lebih lama, dan menarik kembali dengan pita hitam. Ia juga memakai pakaian yang sedikit berbeda dengan dasi ascot berenda.
bentuk iblis Sebastian tidak pernah terbukti sepenuhnya. Rincian termasuk sepatu bertumit tinggi, mandi bulu hitam, kuku panjang, bercahaya iris, murid slitted, dan tajam, gigi lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...