Join The Community

My DeviantArt

Quote Of The Day from Anime or Manga*


*tekan f5 pada keyboard untuk melihat yang lainnya

Senin, 06 September 2010

Pesan Ramadhan

pesan pesan saat ramadhan datang

Besok Ramadhan akan tiba, yuk kita sama2:
1. Setting NIAT
2. Update IMAN
3. Download SABAR
4. Delete DOSA
5. Approve MAAF
6. Hunting PAHALA
Marhaban ya Ramadhan, "mohon maaf lahir batin"..


.Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Dalam lautan khilaf ada samudra maaf. Dengan hati yang ikhlas saya dan keluarga mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan. mohon maaf lahir dan tabin.


Mari kita bersama-sama membersihkan diri dari segala perbuatan buruk yang telah kita lakukan.
Aku hanya manusia hina yang tidak sempurna di mata Tuhan dan kalian semua. Aku sang pendosa yang sering membuat kalian sakit hati atas perbuatanku hanya bisa membalasnya dengan kata "saya minta maaf yang sebesar-besarnya atas segala dosa yang telah saya lakukan terhadap kalian semua, baik disengaja maupun tidak disengaja, baik dalam keadaan sadar maupun khilaf sehingga membuat kaliansakit hati baik lahir maupun batin" demi kenyamanan kita dalam menjalankan ibadah puasa.
Marhaban Ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa.


Teringat, saya sebagai manusia biasa yang tak luput dari kekhilafan, disetiap langkah saya mungkin saja ada tingkah laku, gerakan serta ucapan yang telah membuat luka dihati, baik yang disengaja ataupun tidak sengaja. Saya sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, tuk hati dan jiwa yang bersih.
Semoga dosa-dosa kita dapat diampuni dan dalam setiap niat, ucapan dan gerakan kita dibulan yang suci ini dapat bernilai ibadah. Amiin
Marhaban Ya Ramadahn, selamat menunaikan ibadah puasa.


SUMBER: http://rahmat90.blogspot.com/2010/08/pesan-menjelang-ramadhan.html

0 komentar:

Posting Komentar

jangan isi komentar yang aneh/junk/spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...